TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

The Jupiter Sukses Tampil, Beri Santunan Panti Asuhan

By 19 Feb 2018Berita
c
TNI AU. Sebagai wujud syukur kepada Yang Maha kuasa atas sukses tampilnya kegiatan Singapura Airshow 2018, beberapa hari yang lalu, The Jupiters kebanggan Indonesia ini, Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M bersama Members mengunjungi  panti asuhan Darun Najah yang berada di Desa Santan yang letaknya tidak jauh dari Lanud Adisutjipto Sabtu (17/2).
Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa kesuksesan The Jupiters, tidak lepas dari doa seluruh Warga Negara Indonesia, oleh karenanya sebagai wujud syukur tersebut, Team The Jupiters memberikan taliasih berupa uang tunai. Rencananya bantuan tersebut  untuk pembebasan tanah untuk pengembangan pembangunan Panti Asuhan.
Lebih lanjut Komandan juga mengatakan, kegiatan penyerahan taliasih ini bukan bermaksud agar di ketahui khalayak atau riyak namun semata-mata selain niatan baik, juga untuk memberikan contoh kepada anggota TNI AU yang lain bahwa kegiatan seperti ini adalah dianjurkan dalam agama, dan tentu  mulia.
Danlanud berharap semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat yang besar dalam perkembangan dan kemajuan panti asuhan.
Sementara, selaku Pimpinan Panti Asuhan Darun Najah, Ustadz Samsuri menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Team JAT khususnya dan Seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara pada umumnya, semoga  amal baik ini menjadi amal ibadah dan  semoga Team JAT dan keluarga besar TNI AU di masa yang akan datang diberikan kekuatan, perlindungan dalam mengemban tugas, sehingga apa yang menjadi harapan dan cita-citanya dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

The Jupiter Sukses Tampil, Beri Santunan Panti Asuhan