Berita

KA RSPAU MENERIMA KUNJUNGAN TIM ITJEN KEMHAN RI

Dibaca: 24 Oleh 03 Mei 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

1 Mei 2013, RSPAU dr. S. Hardjolukito menerima kunjungan ITJEN Kemhan RI di ruang serbaguna RSPAU. Ka RSPAU Marsma TNI Benny H Tumbelaka Sp.OT.,MH.Kes.,Sp.KP menyambut rombongan Tim yang dalam hal ini di pimpin oleh Marsekal Pertama TNI Yairus Panggabean S.IP sebagai Pengendali. Dalam sambutannya Ka RSPAU menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas, kami yang berada di RSPAU dr. S. Hardjolukito selalu berdasar kepada aturan-aturan yang ada, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara. Namum demikian tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan di lapangan masih terdapat berbagai kekurangan. Untuk itu, kami menyambut baik dan terima kasih atas kunjungan tim wasrik Itjen Kemhan RI di RSPAU dr. S. Hardjolukito ini, dengan harapan dari penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab serta berbagai temuan, nantinya akan dapat dijadikan acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas selanjutnya. Pada sambutan Itjen Kemhan RI Laksamana Madya TNI Sumartono yang di bacakan oleh Pengendali Tim Wasrik Marsma TNI Yairus Panggabean S.IP adalah “ Secara garis besar, sasaran Wasrik adalah meliputi hal-hal sbb :

Baca juga:  Latma “Pitch Black” diberangkatkan Danlanud Iwj, Indonesia Butuh 28 tahun

Pertama : Untuk mengetahui Organisasi, manejemen dan akuntabilitas Rumkit dlm melaksanakan Yanmasum dari perencanaan, penerimaan dan penggunaan dana, termasuk lapporan dan evaluasi hasil yanmasum.

Kedua : Untuk mengetahui tertib administrasi Rumkit, meliputi data pasien, laporan keuangan, kepegawaian, pelaksanaan pengadaan barang / jasa, laporan program kerja dan anggaran serta evaluasi.

Ketiga : Untuk mengetahui tentang penyelenggaraan SIMAK-BMN hasil pengadaan dari dana hasil Yanmasum.

Hadir dalam kesempatan ini seluruh pejabat di lingkungan RSPAU dr. S. Hardjolukito. Selanjutnya Ka RSPAU memaparkan perkembangan RSPAU sekarang dan rencana kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel