Berita

KA RSPAU TAMPIL DALAM TALK SHOW DI RB TV YOGYAKARTA

Dibaca: 5 Oleh 05 Jul 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ka RSPAU Marsekal Pertama TNI dr. Benny H Tumbelaka. Sp.OT.,MH.Kes., Sp.KP mengadakan kegiatan Sosiliasi Informasi Pelayanan Kesehatan RSPAU dr. S. Hardjolukito di media elektronik Yogyakarta, Kamis (4/7). Dilaksanakan di RB TV Yogyakarta dalam acara I Love Yogya Ka RSPAU menyampaikan bahwa RSPAU yang merupakan Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara merupakan Rumah Sakit yang dalam Kegiatan OMSP ( Opersai Militer Selain Perang ) siap memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. 

“Kami tidak hanya melayani para anggota TNI AU dan keluarganya saja, tetapi kami juga melayani kesehatan para anggota TNI lainya seperti anggota TNI AD dan TNI AL beserta Keluarganya, tidak hanya itu seluruh masyarakat di DIY silakan bila ingin berobat di RSPAU dr. S. Hardjolukito” ujar Marsma Benny menjawab pertanyaan presenter RB TV. Marsma dr. Benny menyampaikan bahwa masyarakat silakan datang ke RSPAU dengan membawa Kartu Jaminan Kesehatan yang di punyai karena saat ini RSPAU telah bekerja sama dengan Askes, Jamkesos, Jamkesda, Jamkesta dan Jamkesmas.  “Silakan Masyrakat Yogya Memamfaatkan Kartu Jaminan kesehatan yang dimilikinya” Tambahnya.

Baca juga:  Kasau: "Kejuaraan Dunia Paralayang Dapat Mengukur Kemampuan Yang Dimiliki"

Acara Talk Show ini di laksanakan selama 30 menit dan mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Yogyakarta, ini terlihat banyaknya telpon yang masuk untuk melakukan tanya jawab. “Kegiatan ini merupakan upaya RSPAU untuk dapat lebih di kenal oleh Masyarakat Yogya dan agar Masyarakat tidak takut atau ragu-ragu lagi untuk berobat di RSPAU, karena RSPAU bukan Rumah Sakit Khusus untuk Tentara saja tetapi dapat di mamfaatkan oleh masyarakat umum juga” Ujar Humas RSPAU Mayor Kes Agung Riyadi di sela-sela acara. Dok Humas RSPAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel