Berita

Kabintal Lanud Rsn Hadiri Pawai Ta’aruf dan Khatamul Quran

Oleh 13 Feb 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M yang diwakili oleh Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Mayor Sus Edison hadiri Pawai Ta’aruf,Tablik Akbar dan Khatam al-Quran SMA 4 Pekanbaru bertempat di Masjid Raya An-Nur Pekanbaru, Selasa (12/02).

Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan yang diwakili Kowas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Joyo mengatakan sangat bangga dengan SMA 4 Pekanbaru atas kegiatan yang positif ini, disamping mengikuti kegiatan proses belajar  dan mengajar masih  bisa melaksanakan 3 kegiatan, Pawai Ta’aruf, Tablik Akbar dan Khatam al-Quran, saya mengajak  jangan puas sampai disini saja akan tetapi jadikanlah kegiatan mulia ini sebagai pintu menuju kesuksesan dunia dan akhirat untuk  menjadi modal dalam mencapai masa depan yg berlandaskan generasi Qur’ani.

Selanjutnya Kepala Sekolah SMA 4  Ny. Hj. Yankhoriana, M. Pd mengatakan dengan digelarnya 3 event ini seperti Tablik Akbar,Pawai Ta’aruf dan Khatam al-Quran yang dikuti oleh 1200 siswa-siswi diharapkan menjadi generasi emas milenial yang berbasis Islami, dengan mempelajari dan mengaplikasikan ajaran yang terkandung dalam al-Quran diharapkan kedepan menjadi generasi intelektual yang berakhlak.

Baca juga:  Ceramah Pengetahuan Zoonosis Bagi Personel Lanud Halim

Dalam kegiatan mulia tersebut siswa-siswi SMA 4 Pekanbaru merasa termotivasi atas kegiatan tersebut,  hal ini nampak dari kekhusukan, antusias  dan semangat dalam mengikutinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala PKPLK, Pengawas, mewakili Kemenang dan para orang tua.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan dapat respon positif dari semua orang tua dan undangan.

Berita Terkait

Komentar