Berita

Kabupaten Mimika Papua Membuka Beberapa Gerai Vaksin, Salah Satunya Klinik Bhuana Lanud Yohanis Kapiyau

Dibaca: 21 Oleh 06 Sep 2021Tidak ada komentar
KAB mimika papua membuka gerai vaksin salah satunya klinik bhuwana lanud yku
#TNIAU 

TNI AU. PEN YKU. Kabupaten Mimika Papua membuka beberapa Gerai Vaksinasi guna mendukung program Pemerintah untuk mempercepat memutus rantai penyebaran Covid19 salah satunya bertempat di Mess Rajawali Lanud Yohanis Kapiyau. Senin, 06/09/2021

Program ini akan terus dilaksanakan oleh Lanud Yohanis Kapiyau dalam memutus mata rantai covid19 yang sedang mewabah di Dunia khususnya Indonesia. Target yang di Vaksin adalah seluruh masyarakat Mimika baik pendatang maupun para pendatang.

Untuk target sasaran hari ini yang akan di vaksin sebanyak 80 orang, baik itu vaksin tahap satu ataupun vaksin tahap dua. Untuk tenaga Kesehatan yang melaksanakan Vaksin yakni dari Nakes Klinik Bhuana dan Nakes dari Satuan Radar 243 Timika.

Hari ini data yang tervaksin untuk vaksin tahap satu sebanyak 37 orang, dan vaksin tahap dua sebanyak 40 orang, hingga saat ini akumulasi total yang sudah mencapai 7.496 dosis, semoga masyarakat Mimika akan lebih banyak lagi yang menyadari akan pentingya vaksin untuk Herd Imunity.

Baca juga:  Jadi Syarat Wajib, KKP Bandara SSK II Layani Vaksin Penumpang

Untuk hari ini ada yang menarik yakni anak dari Tokoh bapak Yohanis Kapiyau yaitu bapak Fansiskus Kapiyau yang merupakan anak sulung dari almarhum, nama Yohanis Kapiyau ini digunakan sebagai nama Pangkalan TNI AU yang ada di Timika setelah diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara.

Bapak Fransiskus mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI AU Khusus nya Lanud Yohanis Kapiyau yang telah melaksanakan vaksin, Beliau menyempatkan diri untuk sekedar berpoto bersama dengan para Nakes dan anggota Lanud Yohanis Kapiyau. Giat Vaksin berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel