Berita

KADEPJEMEN SEKKAU DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 83 Oleh 09 Jul 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Widodo menjadi memimpin acara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Departemen Manajemen (Kadepjemen) Sekkau dari pejabat lama Letnan Kolonel Sus Drs. Sutarno M.Si. kepada Letnan Kolonel Sus Jimmy Steven S,S.Th. Bertempat di Gedung Pramana Sala Ksatrian Sekkau Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, (8/7).

Dalam sambutannya komandan mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari keputusan Kasau tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI AU. Hal ini diutarakan karena memiliki makna penting bagi upaya kaderisasi dan kesinambungan kerja organisasi secara sistimatis dan dinamis, juga sekaligus upaya penyegaran dan peningkatan motivasi dan gairah kerja menjadi optimal.

Selanjutnya Dansekkau menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Letkol Sus Drs. Sutarno M.Si. yang dinilai telah memberikan kontribusi yang baik dengan menyiapkan materi ajaran bidang studi Manajemen, menyiapkan tenaga pengajar serta menjadi fasilitator antara Perwira siswa dan lembaga.

Kepada pejabat baru Komandan menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan pimpinan TNI AU untuk memangku jabatan Kadepjemen Sekkau. Dansekkau mengharapkan kepada pejabat baru untuk meneruskan hal-hal yang baik yang telah dikerjakan oleh pejabat lama dan dapat ditingkatkan lebih baik lagi.

Baca juga:  Tim BPK RI Melaksanakan Pemeriksaan di Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel