Berita

KADET AAL KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 9 Oleh 27 Jan 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 101 Orang Kadet Akademi Angkatan Laut (AAL) dan 23 orang pendukungnya melakukan kunjungan ke Lanud Abd Saleh. Kunjungan di terima langsung oleh Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Abd Kolonel Pnb Andi Wijaya di damping para pejabat Lanud bertempat di lapangan apel Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh (27/1).

Kunjungan tersebut merupakan salah satu program pelaksanaan pendidikan para Kadet AAL tahun 2012 dan dipimpin oleh Komandan Batalyon Mayor Laut Tony Herdianto.

Kadispers merasa bangga dan gembira mendapat kesempatan untuk bertemu dan bertatap muka dengan para Kadet AAL, kalian merupakan calon Perwira yang diharapkan sebagai generasi penerus serta pewaris tongkat kepemimpinan di TNI yang mempunyai komitmen menjaga keutuhan NKRI, tegasnya.

Ditambahkan, bahwa Kadet AAL ini merupakan tumpuan dan harapan bagi para senior, para Pimpinan TNI serta bangsa dan negara, untuk tetap menjaga kelangsungan organisasi TNI dalam tugasnya menjaga keamanan serta keutuhan bangsa dan negara.

Diharapkan para Kadet AAL ini, nantinya dapat menjadi seorang Perwira yang mampu mengembangkan intelektualnya dan hal ini dapat tercapai apabila para Kadet rajin dan tekun belajar maupun berlatih serta mempunyai kedisiplinan yang tinggi.

Baca juga:  Pangkoopsau I : Perlu Upaya Serius Untuk Memberantas Habis Siapapun Yang Main-Main Dengan Narkoba

Selanjutnya para Kadet berkesempatan mengunjungi Skadron Udara 32, 4, Sathar 31 dan Batalyon 464 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel