Berita

KADIS OPS TUTUP LOMBA SAKA DIRGANTARA SCOUTING SKIL

Dibaca: 4 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lomba perkemahan saka dirgantara scouting skill (LDSS), Minggu, (19/1) ditutup oleh Kadis Ops Lanud Balikpapan Mayor Lek Hari Budi Utomo,ST dilapangan Lanud Balikpapnn diikuti oleh seluruh SD dan SMP yang ada dibalikpapan yang sudah menjadi anggota saka dirgantara selama 2 hari dari hari Sabtu, (18/1) s/d Minggu (19/1).

Para peserta kegiatan tersebut  sangat disiplin dan kompak hingga membuat para pelatih dan pembina sangat senang dan bangga melihat para peserta yang merupakan anak didik mereka.

Dalam sambutannya Kadis ops Lanud Balikpapan pada upacara penutupan lomba perkemahan saka dirgantara menegaskan kepada para peserta lomba, agar didalam melaksanakan tugas sehari-hari nantinya selalu didasari dengan rasa ikhlas, dedikasi,loyalitas dan disiplin yang tinggi serta senantiasa berusaha untuk menjadikan manusia yang mempunyai kecerdasan, keterampilan, budi pekerti yang luhur, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dasa darma yang melekat dijiwa setiap anggota gerakan pramuka.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para peserta lomba yang mendapatkan juara dan melepaskan tanda peserta lomba.

Baca juga:  Ketua Yasarini Cabang Lanud Haluoleo mengikuti Rakor Yasarini secara Virtual

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel