Berita

Kadisbin Depohar 10 Tutup Prakerind Siswa SMK Penerbangan Nusantara Ketaping

Dibaca: 16 Oleh 16 Jan 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kadisbin Depohar 10, Letkol Tek Dely Setiawan yang mewakili Komandan Depohar 10 Lanud Husein Satranegara, Kolonel Tek I. Triyandono P, S.Mn secara resmi menutup Prakerind (Praktek Kerja Industri) siswa SMK Penerbangan Nusantara Ketaping-Padang di Gedung Serbaguna Depohar 10. 

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadisbin Depohar 10, Komandan Depohar 10 Lanud Husein Satranegara mengatakan bahwa Prakerind yang sudah dilaksanakan kurun waktu 3 bulan di Sathar 12, Sathar 13, Sathar 15 ini dapat menambah bekal ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang perawatan pesawat terbang, Komandan juga berharap apa yang sudah didapat dapat diaplikasikan secara berlanjut guna menunjang ilmu yang dimiliki. 

Tercatat sebanyak 35 siswa kelas 2, SMK asal Sumatra Barat ini melaksanakan praktek Avionic dan Kerangka Pesawat yang semua materinya diberikan oleh instruktur personel Depohar 10. Acara kemudian diakhiri dengan penyerahan sertifikat secara simbolis dari Komandan Depohar 10 yang di Wakili oleh Kadisbin Kepada Kepala Sekolah SMK Penerbangan Nusantara Ketaping Bpk Makmur T.M.Pd dan melaksanakan foto bersama.

Baca juga:  Tim Kodiklatau Berikan Sosialisasi Permildas di Lanud Adi Soemarmo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel