Berita

Kadisdikau Berikan Pembekalan Kepada Casis Setukpa A-18

Dibaca: 13 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Smo. Rabu, (18/3) Kepala Dinas Pendidikan TNI AU (Kadisdikau) Marsma TNI Eko Supriyanto S.E., M.M. memberikan Pembekalan kepada calon siswa Setukpa angkatan ke-18. TA. 2015 di ruang kelas Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo.

Dalam kesempatan tersebut Kadisdikau menyampaikan bahwa pendidikan Setukpa TNI AU merupakan pendidikan yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan TNI AU untuk membentuk dan mengembangkan Bintara TNI AU pilihan yang memenuhi syarat menjadi Perwira TNI AU yang memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit profesional pada strata kepangkatannya.

Selanjutnya Kadisdikau berharap agar Casis Setukpa benar-benar melaksanakan seleksi secara sportif, percaya diri, selalu menjaga kesehatan, serta mengikuti segala peraturan yang telah ditentukan panitia dan memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan yang diberikan oleh TNI AU untuk mengikuti seleksi.

Seleksi Setukpa angkatan ke-18 dimulai tanggal 17 sampai dengan 31 Maret 2015 yang diikuti 225 Casis terdiri dari 217 casis pria dan 8 casis Wara dari berbagai korps, diantaranya korps Tek, Lek, Kal, PLLU, Adm, Sus, Pom dan Paskhas.

Baca juga:  Tetap Pelihara Disiplin Anggota

Setelah memberikan pembekalan kepada Casis Setukpa, Kadisdikau juga meninjau ke Skadik-skadik dan beberapa fasilitas latihan diantaranya Halang rintang Lanud Adi Soemarmo, Raftor serta Barrats Skadik 402.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel