Berita

Kadisdikau Kunjungi Lanud Sulaiman

Dibaca: 8 Oleh 15 Apr 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Sulaiman-Margahayu (14/4). Kepala Dinas Pendidikan TNI AU (Kadisdikau) Marsma TNI Eddy Sunarwondo mengunjungi Lanud Sulaiman untuk meninjau kesiapan dari setiap skadik dalam perawatan Lanud Sulaiman sebagai salah satu lembaga pendidikan yang berfungsi dalam mencetak prajurit yang berkualitas sesuai dengan kualifikasi kejuruan. 

Dalam kunjungannya ke Lanud Sulaiman , khususnya ke setiap skadik-skadik, yaitu skadik 201,202, 203, 204, dan Wing III Paskhas, Kadisdikau yang didampingi Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P, Kadisops, dan komandan skadik melihat lebih dekat bagaimana kesiapan alins alongins dan perangkatnya yang termasuk dalam 10 komponen pendidikan mampu secara maksimal mendukung kegiatan proses belajar mengajar para siswa. 

Secara garis besar, Kadiksdikau menekankan bahwa alin alongins sebagai pendukung kegiatan belajar mengajar siswa harus sesuai dan mampu menjawab perkembangan tantangan zaman. Karenanya, berbagai program pendidikan yang telah berjalan atau yang ada mungkin akan ditambah lagi dengan program pengajaran bahan ajar baru. Dengan demikian, para siswa akan mampu berkembang secara kreatif dan inovatif, sesuai dengan harapan lembaga pendidikan. 

Baca juga:  Kegiatan Menyambut HUT RI ke-71 di Wing III Paskhas

Lebih lanjut disampaikan pula bahwa skadron pendidikan harus dapat menempatkan tenaga instruktur sesuai dengan latar pendidikan dan ilmu yang diberikan kepada para siswa. Dengan demikian, misi pendidikan untuk mencapai sumber daya manusia yang berkualitas dapat terwujud sehingga dapat menjalankan tugas secara proporsional dan profesional. Dengan memahami hambatan atau kendala, baik sarana maupun prasarana seperti alin dan alongins maka out put sumber daya prajurit TNI AU dari Lanud Sulaiman diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara dimasa mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel