Berita

Kadisdikau Pimpin Forum Komunikasi Bagi 40 Perwira di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 21 Oleh 11 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Anggota TNI AU yang mendapat kehormatan dan kesempatan untuk tugas belajar dalam pembinaan Lanud Adisutjipto Kamis (7/9) mendapat pembekalan dari Kepala Dinas Pendidikan TNI AU Marsma TNI Kusworo, SE, MM bertempat di Wisma Adisutjipto.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. NovyanSamyoga, MM,dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa tantangan tugas TNI AngkatanUdara akan semakin kompleks. Untuk itu optimalisasi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang kita miliki mutlak perlu dilaksanakan dan tidakbisa ditawar tawar lagi.Aspek kualitasSumber Daya Manusia sangat perlu untuk terus dipersiapkan dan ditingkatkan lagi, guna memenuhi tuntutan tugas yang dibebankan kepada kita sebagai pengawak TNI AU.

“Melalui forum komunikasi ini diharapkan akan menghasilkan feed backpositif dan konstruktif yang dapat dipergunakan untukmembuat kebijaksanaan yang tepat bagi pimpinan dalamupaya pembinaan sumberdaya manusia dan peningkatan kualitas maanagemen kita”, ujarnya.

Kadisdikau dalam sambutan singkatnya mengatakan Para perwira TNI AU yang masih aktif ini diharapkan mengenyam ilmu dan wawasan yang lebihluas lagi dan para perwira inilah yang nantinya dapat mengerakkan roda oraganisasi TNI AU menjadi yang lebih baik.

Baca juga:  WARA SURABAYA RAIH JUARA PERTAMA BOLA VOLLEY PUTRI

Lebihlanjut Kadisdikau berharap ke-40 perwira yang sedang melaksanakan pendidikan dapat segera menyelesaikan pendidikannya sesuai waktu yang diberikan.

Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Andi Wijanarko saat mendampingi Kadisdikau menjelaskan bahwa jumlah perwira yang mendapat kesempatan pendidikan di Perguruan Tinggi ternama dalam perawatan Lanud Adisutjipto sekarang iniberjumlah 40 Orang. Mereka terdiri dari para perwira berpangkat lettu sampai dengan Mayordan terbagi dalam beberapa Universitas diantaranya UGM, Undip, dan UNS. Sedangkan jurusan yang diambil berjumlah 18 jurusan, diantaranya Manajemen SDM, Spesialisasi Bedah Digersty, TeknikElektro, Tannas, manajeman kepemimpinan, Spesialisasi konservasigigi, Kesehatan anak, Ortodonesia, psikologi, Prostodonesnsia, Ilmu bedah, Kedokteran jiwa, Patologi, dll. Tidak saja SI ataupu S2 saja, tapi mereka juga ada yang melaksanakan pendidikan S3 Ilmu Kedokteran.

Hadir dalam acara forum komunikasi tersebut diantaranya para pejabat Lanud Adisutjipto, Kasubdisiptek, Tim dari Binprof dan Disdikau serta tamu undangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel