Berita

Kadisdikau Tinjau Alins Di Skadik 201 Dan 204 Lanud Sulaiman

Dibaca: 12 Oleh 07 Agu 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kepala Dinas Pendidikan TNI Angkatan Udara Kolonel Tek Hariyono meninjau alat instruksi (alins) untuk teknik mengemudi pendidikan sekolah terjun para dasar yang berada di Skadron pendidikan 204 Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung dengan didampingi Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono. Jum’at, (7/8/2015).

Disaksikan Kadisdik, Danlanud, Kadisops dan Komandan Skadik 204 Mayor Pas Banu Kusworo, dalam kesempatan tersebut salah satu pelatih mencoba memperagakan teknik mengemudi parasut. Kadisdik pun berkesempatan mengecek kelayakan alins yang selama ini digunakan para siswa untuk kursus para dasar. Selain alins teknik mengemudi, dicek pula parasut yang digunakan untuk praktek terjun para siswa dan dijelaskan pula secara garis besar alins yang turut mendukung kegiatan praktek belajar mengajar siswa.

Usai meninjau ke Skadik 204, Kadisdikau beserta rombongan menuju Skadik 201 yang disambut Komandan Skadik 201 Letkol Sus Nusirwan, S.Pd. beserta para instruktur. Kemudian rombongan menuju laboratorium micro teaching sebagai salah satu alins yang digunakan para siswa untuk mempraktekkan kemampuan dalam berbahasa Inggris.

Baca juga:  RSAU dr. Mohammad Sutomo Lanud Supadio Gelar Seminar Gizi Penerbangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel