Berita

Kadiskesau, Berikan Pelayanan Secara Optimal

Kadiskesau, Berikan Pelayanan  Secara Optimal
#TNIAU 

TNI AU. Kedatangan Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara (Kadiskesau) beserta rombongan dalam mendukung kegiatan event Sail Nias Sumatera Utara, sebelum menuju Medan transit di Lanud Rsn,  dan disambut oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Pnb Dedy Supriyanto, S.E., di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin, selanjutnya melaksanakan peninjauan ke Rumah Sakit dr. Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (11/9/2019).

Dalam peninjaun tersebut Kadiskesau Marsma TNI Dr.dr. Isdwiranto, Sp., BS., Sp., Kp., dihadapan Karumkit Mayor Kes dr.Agus Sukamto,Sp.Pd., dan stafnya mengatakan, sebagai prajurit yang profesional,militan dan inovatif, seyogyanya dapat melaksanakan tugas dengan baik, oleh karena itu saya berharap Rumah Sakit dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin harus mampu memberikan pelayanan kesehatan secara optimal khususnya kepada anggota militer, Pns, dan keluarganya.

“Saya berharap SDM dokter spesiali, dokter umum, apoteker, perawat harus dipenuhi agar pelayanan kesehatan dapat ditingkatkan terutama pelayanan kesehatan bagi anggota dan keluarga,” ucap Kadiskesau.

Selanjutnya Marsma TNI Dr.dr. Isdwiranto menambahkan, bahwa sarana dan prasarana yang ada juga harus ditingkatkan, tentunya dengan bekerjasama dengan Rumkit jejaring yang ada,sehingga pelayanan kesehatan paripurna dapat terwujud.

Setelah meninjau Rs. Dr.Sukirman Lanud Rsn, Kadiskesau beserta rombongan kembali melanjutkan penerbangan ke Medan dengan menggunakan pesawat CN 295 TNI AU Skadud 2 Lanud Halim PK, dalam misi kegiatan Bakti Kesehatan dalam mendukung event Sail Nias di Sumatera Utara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel