Berita

Kadiskesau Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 3 Oleh 27 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI dr. Bambang Hendro S. MS., Sp.Kp., Rabu, (25/3), melaksanakan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Sjamsudin Noor Lanud Sjamsudin Noor. Kedatangan orang nomor satu di dinas kesehatan TNI AU tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, para Kadis Lanud SAM, Karumkit Lanud SAM Kapten Kes dr. Ika Nindyawiyati dan para pejabat lainnya, di ruang VIP I Lanud SAM.

Kunjungan kerja Kadiskesau yang didampingi oleh Kasipalkes Subdis Matfaskes Diskesau Letkol Kes Efrianor diawali dengan melaksanakan peninjauan ke Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor dan melaksanakan tatap muka dengan anggota Rumkit SAM. Dalam kesempatan tersebut Kadiskesau selain meninjau kelengkapan sarana, prasarana dan fasilitas Rumah Sakit Sjamsudin Noor, juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Rumah Sakit Sjamsudin Noor.

Kadiskesau dalam arahannya mengatakan tingkatkan dan mantapkan terus dedikasi maupun loyalitas dalam kita mengabdi kepada TNI AU, mengingat pekerjaan yang dibebankan kepada saudara sekalian bukanlah pekerjaan mudah, salah melakukan tindakan akan berakibat buruk terhadap nama baik satuan. Selaku pelayan kesehatan tentunya kita harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien, baik itu pasien yang berasal dari keluarga TNI AU maupun pasien dari luar.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor ; ”Jauhi dan Hindari Narkoba serta Tindak Kriminal Apapun ”

Selain melaksanakan kunjungan ke Rumkit Sjamsudin Noor, Kadiskesau juga berkesempatan mengunjungi Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel