Berita

Kadiskesau : Program KB merupakan salah satu pilar kesejahteraan

Dibaca: 11 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebagai bentuk perhatian PIA Ardhya Garini terhadap upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, bekerja sama dengan BKKBN dan Dinas Kesehatan Angkatan Udara diselenggarakan bhakti sosial pelayanan KB dalam rangka Hari Ulang Tahun Pia Ardhya Garini yang ke-53 di daerah Ciamis, Rabu (18/11).

 

Kadiskesau Marsma TNI drg. Hartono dalam sambutannya mewakili Kepala Staf Angkatan Udara dan Ketua Umum Pia Ardhya Garini di gedung serba guna Pendopo Kabupaten Ciamis mengatakan : “Program KB merupakan salah satu pilar upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia”. Lebih lanjut Kadiskesau mengatakan “Kegiatan ini mempunyai tujuan yang mulia. Kehidupan yang makin sulit, persaingan kerja yang semakin keras menuntut kita untuk menata ulang kehidupan keluarga secara lebih terencana. Saya yakin masyarakat Ciamis sangat memahami kondisi ini dan akan mendukung program Keluarga Berencana sepenuh hati” tandasnya.

 

Hadir dalam acara sambutan bhakti sosial tersebut, Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I / Koopsau I Ny. Eddy Suyanto beserta rombongan, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7 /D.I beserta pengurus, Ketua BKKBN Pusat Dr Sugiri Syarif MPA, Wakil Bupati Ciamis H. Iing Samarifin dan para Muspida Ciamis.

Baca juga:  LANUD SULTAN HASANUDDIN TERUS TANAMKAN MINAT DIRGANTARA

 

Kegiatan bhakti sosial ini berupa MOW bagi para ibu-ibu dilaksanakan di Rumah Sakit Nirmala di daerah Petir Hilir Baregbeg Kabupaten Ciamis dengan Dokter dan Paramedis yang dilibatkan dari Lanud Atang Senjaya, Ruspau dan Lanud Suryadharma. MOW diikuti sebanyak 200 peserta dan pada hari selanjutnya Kamis, dilaksanakan di Puskesmas Pangandaran dengan peserta 100 ibu-ibu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel