Berita

Kadislog dan Komandan Flightma Wingdiktekkal Diserahterimakan

Dibaca: 20 Oleh 21 Apr 2011Tidak ada komentar
Kadislog dan Komandan Flightma Wingdiktekkal Diserahterimakan
#TNIAU 

Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Wingdiktekkal diserahterimakan dari Letkol Kal Ir. Anton Suharmono kepada penggantinya Letkol Kal Letkol Kal Hendri, S.Si dan serah terima jabatan Komandan Flightma dari Kapten Tek Sudibyo kepada penggantinya Kapten Tek Tri Riyanto dalam suatu upacara Militer yang dipimpin oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Amin Sulaksono. Di ruangan Rapat Wingdiktekkal, Kalijati. Kamis (21/4). 

Pejabat baru kadislog Letkol Kal Hendri sebelumnya menjabat sebagai Komandan Skadron Pendidikan 301 Wingdiktekkal, sedangkan pejabat lama Letkol Kal Anton Suharmono dipercaya pimpinan untuk menempati posisi baru sebagai Kasibekor Subsiyanpers Diswatpersau Jakarta, sedangkan Komandan Flightma yang baru Kapten Tek Tri Riyanto sebelumnya menjabat sebagai Perwira Instruktur gol VI Skadik 303 Wingdiktekkal dan pejabat lama Kapten Tek Sudibyo menempati posisi baru sebagai Kepala Gudang Kosekhanudnas IV Biak. 

Kadislog Wingdiktekkal mempunyai tugas dan tanggung jawab melaksanakan kegiatan bidang logistik di Wingdiktekkal sedangkan Komandan Flightma mempunyai tugas melaksanakan pelayanan bagi markas Wingdiktekkal maupun satuan jajarannya. 

Baca juga:  Peringatan Isra Mi’raj Di Lanud Rembiga

Komandan Wingdiktekkal dalam sambutannya menyatakan bahwa alih jabatan merupakan hal yang biasa dilembaga manapun termasuk Satuan Jajaran di Wingdiktekkal. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan melalui penugasan yang beragam dan berjenjang yang diharapkan para Perwira TNI AU mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan dan mengambil keputusan yang tepat sesuai situasi dan kondisi. Lebih lanjut Komandan mengatakan kepada Kadislog dan Danflightma yang baru untuk dapat menentukan skala prioritas yang tentunya tidak terlepas dari adanya keterbatasan baik sumber daya manusia maupun sumberdaya yang tersedia, untuk itu diperlukan kerja keras seiring dengan dilakukannya efisiensi disegala bidang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel