BeritaKodiklatau

Kadislog Lanud Adi Soemarmo Hadiri Dies Natalis ke-4 SMA Pradita Dirgantara

Dibaca: 110 Oleh 12 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto Dies Natalis SMA PD 1
#TNIAU 

TNI AU : Surakarta. Lanud Smo. Kepala Dinas Logistik Lanud Adi Soemarmo Kolonel Tek Arman Rusmanto, S.T., M.Han., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., menghadiri Dies Natalis ke-4 dan Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMA Pradita Dirgantara. Senin ( 11/7/2022)

Foto MPLS SMA PD 2

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Pengembangan SMA Pradita Dirgantara Bp. Dwi Agus Yuliantoro, Ph.D. menyampaikan bahwa tema dies natalis SMA Pradita Dirgantara adalah “Membangun Karakter Cendekiawan Centennial”, yang berarti generasi centennial atau yang biasa disebut generasi Z adalah generasi yang paling terhantam dampak akibat pandemi, untuk itu pada generasi inilah diharapkan lahir calon-calon pemimpin negeri.

Selain memperingati Dies Natalis, SMA Pradita Dirgantara juga secara resmi membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2022/2023 yang diikuti 130 siswa kelas X. Selama MPLS, seluruh siswa kelas X ini akan mengenal lingkungan sekolah melalui program-program kreatif diantaranya adalah kehidupan asrama, cara belajar, olah raga dan pengenalan ekstrakurikuler.

Hadir pada acara Dies Natalis dan Pembukaan MPLS SMA Pradita Dirgantara, Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M., beserta Ketua Yasarini Cabang BS Depohar 50 Ny. Lina Hadi Siswoyo, pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo dan staf guru civitas akademika SMA Pradita Dirgantara.

Baca juga:  Danlanud Pattimura Beri Apresiasi Kepada Siswa TK Angkasa Berprestasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel