Berita

KADISLOG LANUD ATS TUTUP DIKKUALSUS JMU

Dibaca: 9 Oleh 10 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kadislog Lanud Ats Kolonel Tek Hedrison Syafril,S.T mewakili Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsma TNI Hari Budianto, secara resmi menutup pendidikan kualifikasi khusus juru montir udara (dikkualsus jmu) Tahun anggaran 2016 yang diikuti 12 prajurit Lanud Ats, Skadron Udara 45 dan Sathar 16 Depohar 10. Terdiri dari 4 peserta dikkualsus pesawat Helikopter SA-330 Puma dan 8 (dikkualsus jmu) pesawat Helikopter NAS 332 Super Puma. Penutupan dilaksanakan di Skadron Tekhnik 024 (Skatek 024) yang dihadiri antara lain, Danwing 4 Kolonel Pnb Hendro Arief H,S.Sos, Para Kadis,Komandan Satuan Jajaran,dan Para Intruktur serta undangan lainnya, Kamis (10/11)

Dalam sambutan tertulisnya, Danlanud Ats mengatakan,secara umum saya menilai, pelaksanaan pendidikan Kualifikasi Khusus JMU ini telah berjalan dengan baik dan lancar, walaupun masih terdapat beberapa kendala, seperti misalnya ketepatan waktu proses belajar mengajar, kesiapan tenaga pengajar, dan juga bahan-bahan materi atau referensi bacaan yang dibutuhkan masih terbatas. Kendala-kendala tersebut saya yakin dapat kita atasi dikemudian hari, dengan catatan kita harus dapat membuka diri, mencari solusi terbaik untuk mengisi kekurangan tersebut, serta mampu melakukan inovasi dalam proses belajar mengajar.

Baca juga:  Jelang Akhir Tahun, Danlanud Iswahjudi Pimpin Apel Luar Biasa

Pendidikan Kualifikasi Khusus JMU, merupakan salah satu upaya TNI AU khususnya Lanud Atang Sendjaja untuk meningkatkan kemampuan dan kualifikasi personel, sehingga mempunyai bobot nilai tinggi dalam rangka terciptanya profesionalisme prajurit Lanud Atang Sendjaja. Dengan berakhirnya pelaksanaan pendidikan Kualifikasi Khusus JMU ini, saya menghimbau kepada para siswa, untuk selalu mengasah diri, dan mengaplikasikan secara baik dan benar semua pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pendidikan.

Muara dari pendidikan bukanlah hanya sekedar mendapatkan sertifikat pendidikan saja, tetapi ada yang lebih berharga dari itu, yakni jika kita mampumerealisasikan segala hal terbaru yang kita peroleh selama pendidikan, karena ilmu yang baik dan bermanfaat itu adalah ilmu yang dapat berguna baik untuk diri sendiri maupun satuan kerja. Aplikasikan semua pengetahuan, terutama dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan pemeliharaan dan perawatan pesawat Helikopter TNI AU. Tegas Danlanud Atang Sendjaja.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel