Berita

Kadislog Lanud Rsn Hadiri KIDBF Kab. Kampar 2019

Kadislog Lanud Rsn Hadiri Kidbf Kab. Kampar 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., yang diwakili oleh Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Dwi Wihananto,S.E., hadiri kejuaraan olah raga dayung perahu yang dikemas Open Ceremony Kampar Internasional Dragon Boat Festival (KIDBF) 2019 di obyek wisata Danau Rusa Kecamatan XIII Koto Kampar Kab.Kampar Riau, Kamis (18/7/2019).

Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar,M.Si., saat membuka acara tersebut mengatakan, event ini merupakan prestasi bagi Kabupaten Kampar,  karena dalam waktu yang sangat pendek yaitu dengan melakukan persiapan sekitar 1 bulan, bisa mempersiapkan event bertaraf internasional.

“Terima kasih kepada ketua panitia beserta PODSI Kabupaten Kampar, dan Pemda Kampar  serta seluruh komponen masyarakat yang turut menyukseskan event Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019,” kata Syamsuar.

Kemudian menurut  Syamsuar, pihak panitia dalam waktu yang sangat pendek bisa mempersiapkan event bertaraf internasional ini, dengan harapan event ini tidak selesai sampai di sini saja, sehingga ke depannya bisa menjadi perhatian kita semua, perlu  diketahui bersama, bahwa sebenarnya Riau memiliki potensi atlet dan pariwisata yang cukup besar, namun potensi ini belum digali dan belum dipersiapkan dengan sarana yang memadai, nanti kedepannya tempat wisata ini akan kita benahi, sehingga bisa menunjang para turis untuk datang ke Riau.

Ketua Panitia KIDBF 2019 Letkol Infantri Aidil Amin, mengatakan bahwa ada sebelas negara yang mengikuti kejuaraan ini diantara adalah Indonesia, Malaysia, Taiwan, Australia, Kanada, Hong Kong, Amerika Serikat, Filipina, Singapura, China, dan Kenya.

“Selain itu juga diikuti oleh atlet  pendayung dalam negeri yakni PODSI seperti Pasaman, Agam, Yonif 133, Kota Pekanbaru,  Indragiri Hulu dan Kabupaten Indragiri Hilir,” tambah Aidil.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel