Berita

Kadislog Lanud Rsn Hadiri “Polri Peduli Penghijauan”

Oleh 10 Jan 2020 Januari 13th, 2020 Tidak ada komentar
Kadislog Lanud Rsn Hadiri “Polri Peduli Penghijauan”
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., yang diwakili Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Dwi Wihananto, S.E., menghadiri kegiatan penanaman pohon serentak oleh Kapolda Riau bersama Forkopimda Riau dengan tema “Polri Peduli Penghijauan” bertempat di halaman Mapolda Riau baru, Jalan Patimura, Jumat (10/1/2020).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., SIK., M.Si., menyampaikan, Pada hari ini jajaran Polda Riau melaksanakan kegiatan penanaman pohon secara serentak sebanyak 19.145 batang pohon yang terdiri dari Pohon Fabebuya, Pohon Trembesi, Pohon Pulai, Pohon Mahoni, Pohon Angsana.

“Dengan total keseluruhan pohon yang telah ditanam oleh Polda Riau dan Jajaran sebanyak 25.845 pohon, dengan rincian, Satker Mapolda 783 pohon, SPN Polda Riau, Sat Brimob, dan Dit Polairud Polda Riau sebanyak 6.363 pohon, Polres jajaran Polda Riau sebanyak 12.000 pohon,” lanjut Kapolda.

Saya berharap, dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini sekaligus dalam rangka melestarikan lingkungan hidup. Kita ingin membuat di sekitar Mapolda Riau dapat dijadikan taman hutan yang dapat sejukkan kita semua. Dan juga membuat Kota Pekanbaru tambah lebih baik.

Baca juga:  Dansekkau: Laksanakan Secara Total dan Maksimal

Sementara itu Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, mengapresiasikan kegiatan Polda Riau dan jajaran dalam rangka kegiatan penanaman pohon untuk melestarikan penghijauan lingkungan.

Menurut Edy, kegiatan ini suatu gerakan luar biasa. Sehingga dapat menjadikan sebuah pedoman bagi seluruh masyarakat, terutama Provinsi Riau. Dimana saat ini banyak terdapat kegiatan yang merusak ekosistem alam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel