Berita

Kadislog Lanud RSN Hadiri Upacara HUT Guru

HUT_PGRI__1_
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Kadislog Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Tek Sentot Pudjagiri, hadiri kegiatan Upacara Hari Guru, bersama Muspida Provinsi Riau yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau, Senin (26/11).

Menteri Pendidikan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdiannya untuk mencerdaskan anak bangsa.

“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para guru, yang berkontribusi untuk mencerdaskan anak bangsa, dan pengorbanannya dalam dunia pendidikan,” kata Wan Thamrin.

Wan Thamrin menambahkan bahwa para guru kedepan diharapkan semakin menambah dan meningkatkan profesionalisme guru, sehingga mampu menghadapi tantangan dunia pendidikan kedepan.

“Walau teknologi informasi berkembang dengan cepat, namun peran guru dalam mendidik, membimbing, melatih, menilai, mengajar, tidak akan tergantikan, perannya sangat melekat,” tambahnhya.

Kegiatan itu dihadiri oleh ratusan guru dan siswa dari berbagai sekolah di Pekanbaru, serta mahasiswa dari beberapa kampus.

Melalui kegiatan tersebut, juga diberikan penghargaan kepada para guru dan sisiwa berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Leave a Reply