Berita

Kadislog Lanud Rsn: Perwira Tuntut Mahir Menggunakan Pistol

Kadislog Lanud Rsn: Perwira Tuntut Mahir Menggunakan Pistol
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai prajurit TNI Angkatan Udara khususnya para perwira Lanud RSN, harus betul-betul mahir dalam mengunakan  pistol dalam bentuk jenis apapun, jangan sampai ada diantara para perwira tidak mampu menggunakannya.

Demikian apa yang dikatakan oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Tek Dewi Wihananto, S.E., pada acara Minggu Militer di lapangan tembak Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (26/6).

Selanjutnya Letkol Tek Dwi menuturkan, digelarnya latihan menembak ini sebagai upaya satuan untuk memelihara, mengasah dan meningkatkan kemampuan sebagai insan prajurit dalam  bidang menggunakan senjata laras pendek/pistol.

Kemudian Letkol Tek Dwi Wihananto mengatakan bahwa latihan ini juga merupakan pembinaan dengan tujuan agar kemampuan prajurit khususnya perwira  dalam  menggunakan pistol memiliki kemahiran dan kemampuan menembak perorangan dalam setiap  menghadapi tugas operasi maupun tugas-tugas lainya,” ucap Kadislog.

“Agar para perwira  mahir dalam menggunakan pistol diperlukan latihan yang rutin dan serius, bagi yang ikut latihan  menembak akan diberikan reward and punishment, rewardnya jelas tinggal punishment saja lagi,”ucap Kadislog.

Pelaksanaan kegiatan menembak dengan menggunakan pistol Glock-19, diikuti oleh Satpom Lanud RSN dan para Perwira Lanud RSN dengan penuh semangat, serius dan rasa senang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel