BeritaKoopsau 1

Kadislog Lanud Rsn Pimpin Upacara Bendera

Oleh 23 Apr 2019 April 30th, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Logistik Lanud RSN yang baru Kolonel Tek Dwi Wihananto.,S.E., pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Apron Baseops Lanud RSN. Senin (22/4).

Letkol Tek Dwi Wihananto.,S.E., mengatakan, kegiatan Upacara Pengibaran Bendera ini,  secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin, adapun maksud dan tujuan diantaranya adalah untuk menumbuhkan semangat nasionalisme persatuan dan kesatuan serta motivasi untuk terus mengisi kemerdekaan melalui pembangunan nasional.

“Segenap prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar, kita bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, lebih dari itu, untuk menambah nilai sikap dan prilaku prestasi yang berdimensi ibadah.Ujar Kadislog.

Letkol Tek Dwi mengatakan, sebagai Kadislog Lanud RSN, saya mengharapkan semua personel baik Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS untuk dapat bekerjasama dengan baik dengan kami terutama dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud RSN agar TNI AU kedepanya lebih unggul lagi.

“Insyaallah apabila kita jalin hubungan kerja yang baik maka kita yang bertugas akan dapat saling membantu dalam menyelesaikan permasalahan.Ucap Kadislog.

Selanjutnya Letkol Tek Dwi menyampaikan, bahwa sebagai warga yang baik walaupun dulu saya pernah dinas Lanud RSN ini, alangkah baiknya saya nuturnuwun agar kita lebih dekat lagi, dengan dekat  maka sesulit apapun yang kita kerjakan akan mudah kita lakukan.

Setelah Upacara Bendera, Danskatek 045 Letkol Tek Triyanto Sandi bersama Karumkit dr.Sukirman yang baru Mayor Kes dr. Agus saling memperkenalkan diri kepada Personel Lanud RSN.

Terkait

Komentar