TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kadislog Lanud Soewondo Diserahterimakan

By 19 Apr 2017Berita
Mustangsatriamandala

Jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud Soewondo diserahterimakan dari Letkol Tek M. Hadis Hamsyah kepada Letkol Kal Frans Eddy B. Siregar yang acaranya dilaksanakan di aula Silindung Lanud Soewondo. Rabu, (19/4).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir selaku pimpinan acara dalam sambutannya mengatakan bahwa, dilingkungan TNI Angkatan Udara, serah terima jabatan merupakan bagian dari Tour Of Area dan Tour Of Duty, sekaligus sebagai upaya pembinaan karier pejabat yang bersangkutan. Melalui alih tugas dan alih jabatan diharapkan akan dapat memberikan keanekaragaman pengalaman sekaligus memperluas cakrawala pandang bagi pejabat yang bersangkutan. Serah terima jabatan juga diharapkan mampu memberikan suasana segar dalam organisasi, yang dapat memungkinkan munculnya inovasi maupun ide-ide positif yang dibutuhkan untuk kemajuan organisasi.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Tek M. Hadis Hamsyah atas kepemimpinan dan pengabdiannya selama ini sebagai Kepala Dinas Logistik Lanud Soewondo, yang telah dapat membina semangat dan kegairahan kerja yang optimal, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik, semoga dalam mengemban tugas berikutnya saudara akan dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi. Serta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Kal Frans Eddy B. Siregar sebagai Kepala Dinas Logistik yang baru di Lanud Soewondo.

Letkol Tek M. Hadis Hamsyah selanjutnya akan menjabat sebagai Dansathar 72 Depohar 70 SLM, sedangkan jabatan Letkol Kal Frans Eddy B. Siregar sebelumnya adalah Kasiyanpers Dispers Lanud RSN.

Acara sertijab yang diikuti oleh seluruh pejabat dan perwira serta perwakilan bintara, tamtama dan PNS Lanud Soewondo diakhiri dengan pemberian ucapan selamat diawali dari Danlanud Soewondo yang diikuti oleh seluruh peserta sertijab.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kadislog Lanud Soewondo Diserahterimakan