Berita

Kadislog Lanud Sutan Sjahrir Bacakan Amanat Kasau pada Peringatan HUT Koopsau Ke-68 Tahun 2019

Kadislog Lanud Sutan Sjahrir Bacakan Amanat Kasau Pada Peringatan Hut Koopsau Ke-68 Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Logostik Lanud Sutan Sjahrir Letkol Kal Dirman Hutri mewakili Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho membacakan Amanat Kasau pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-68 Komando Operasi TNI AU yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2019. Upacaranya diadakan pada Senin (17/6) yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sutan Sjahri, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Sutan Sjahrir bertempat di Lapangan apel Mako Lanud Sutan Sjahrir, Senin (17/6/2019)

Dalam Amanat Kasau pada upacara peringatan HUT Koopsau ke-68 kali ini yang dibacakan Kadislog mengatakan, Sejak dibentuk pada tanggal 15 Juni 1951, Komando Operasi TNI Angkatan Udara telah menorehkan banyak tinta emas dalam setiap lembaran sejarah pengabdiannya. Dedikasi dan intergritas dalam pengabdian tersebut hendaknya menjadi sumber inspirasi untuk semakin memantapkan peran dan tugas Koopsau selaku Komando Utama Pembinaan dan Komando Utama Operasi TNI Angkatan Udara. Selama 68 tahun, Koopsau I telah turut serta secara aktif dalam mengabdikan diri demi keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara. Koopsau I telah mengukir berbagai prestasi penugasan, baik melalui Operasi Perang atau OMP maupun Operasi Militer Selain Perang atau OMSP, ungkapnya.

Dijelaskan Kasau, keberhasilan tersebut merupakan buah dari profesionalisme yang andal, semangat pengabdian yang pantang menyerah, dan pengorbanan yang tulus dari para pendahulu TNI Angkatan Udara untuk kepentingan tanah air. Oleh karena itu, kita sebagai generasi penerus harus memberikan penhormatan dan apresiasi yang setinggi-tingginya serta meneladani nilai-nilai luhur perjuangan yang telah diwariskan oleh para pendahulu TNI Angkatan Udara dalam menjaga dan mengawal ibu pertiwi, harap Kasau.

Selesai upacara tersebut, Kadislog Lanud Sutan Sjahrir Letkol Kal Dirman Hutri memberi pengarahan kepada seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir agar selesai upacara ini, kita membersihkan ruangan dan lingkungan masing-masing satuan kerja dan sekitarnya dengan tujuan karena dalam waktu dekat ini Lanud Sutan Sjahrir akan menjadi tempat ajang Latihan Kesiapsiagaan Koopsau I dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam penanggulangan bencana gempa dan potensi tsunami di Provinsi Sumatera Barat, terangnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel