Berita

Kadismatau Kunjungi Lanud Abd Saleh

Dibaca: 1 Oleh 19 Des 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. didampingi para Pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub menyambut kedatangan Kadismatau Marsma TNI Robert Soter Marut beserta rombongan dari Mabesau dalam rangka membahas tentang kesiapan fasilitas pergudangan terkait dengan rencana penerimaan pesawat C-130 Hercules dari Australia (18/12).

Dalam kunjungannya yang berlangsung selama satu hari tersebut, Kadismatau beserta rombongan didampingi oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Kolonel Pnb Wayan Superman, Kadislog Lanud Abd Saleh Kolonel Tek Semri Bija, SE., Ka GPL Lanud Abd Saleh dan Ka GPP 5 meninjau dan memeriksa langsung kondisi gudang, sekaligus mengecek kesiapan fasilitas terkait, termasuk Gudang Depohar 30 dalam menerima dan menyalurkan suku cadang pesawat maupun barang-barang Alutsista lainnya sebagaimana pada kunjungan sebelumnya.

Diharapkan para personel GPP5, GPL, dan Skadron Udara 32 dapat bekerja sesuai dengan bidang profesinya dalam menyalurkan suku cadang untuk mendukung Alutsista pesawat yang ada di Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Kasau di Sesko TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel