Berita

Kadismatau : “Pending Maters Harus Segera Ditangani”

Dibaca: 30 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tantangan tugas Dinas Material Angkatan Udara (Dismatau) kedepan akan semakin berat bila dihadapkan pada kecenderungan perkembangan lingkungan strategis saat ini, sehingga Pending Matters yang ada harus segera ditangani dengan baik tentunya dengan sinergi kerja yang baik pula.

Hal tersebut dikatakan Kolonel Kal A. Sukendro Basuki,S.E.,M.M, sebagai Kadismatau yang baru pada acara Apel Khusus yang diikuti oleh para Kasubdis, Kabina, Kabekmatpus, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di jajaran Dismatau di Kantor Pembekalan Material Pusat, Halim Perdanakusuma Jakarta (25/8).

Lebih lanjut Kadismatau berpesan untuk selalu mengadakan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pihak-pihak terkait dalam penanganannya guna menghindari terjadinya salah persepsi. Prioritaskan pada hal yang benar-benar mendesak dengan selalu memperhatikan batas waktu yang ada dan aturan yang berlaku tegas alumnus AAU tahun 1984 yang sebelumnya menjabat sebagai Sesdismatau.

Acara dilanjutkan dengan entry briefing Kadismatau Kolonel Kal A. Sukendro Basuki,S.E.,M.M,yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan anggota Dismatau.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Wing I Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel