Berita

Kadisminpers Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AU Di Lanud Dumatubun

Dibaca: 219 Oleh 01 Feb 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kadisminpersau Marsma TNI Diyah Yudanardi bersama Kasubdisdiajurit Kolonel Adm Albertus Irianto didampingi Komandan Lanud Letkol Pnb H. E. Sasmoyo dalam kujungan kerjanya baru-baru ini melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AU TA. 2016 di Gedung Serbaguna Heri Setiawan Lanud Dominicus Dumatubun dan diikuti siswa siswi dan perwakilan Guru dari SMAN 1 Tual, SMAN 2 Kei Kecil dan SMA Sanata Karya Langgur.

Pelaksanaan Sosialisasi recruitmen penerimaan calon Prajurit TNI AU di Wilayah Maluku tersebut, merupakan salah satu Program kerja Disminpersau yang bertujuan untuk memberikan gambaran tentang Prajurit TNI AU dan menumbuhkembangkan minat bagi generasi-generasi muda khususnya siswa siswi SMA di kota Tual dan Maluku Tenggara untuk menjadi Prajurit TNI AU, serta memberikan pembinaan sejak dini untuk dapat mempersiapkan diri dalam mengikuti seleksi penerimaan prajurit TNI AU, terutama terkait syarat masuk yaitu kesehatan, kesemaptaan jasmani dan mental idiologi.

Acara sosialisasi tersebut mendapat antusias para siswa, hal itu ditunjukan para siswa SMA pada sesi tanya jawab yang cukup besar sehingga acara yang direncanakan berlangsung dua jam menjadi 4 jam dan acara tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada perwakilan sekolah serta pembagian brosur tentang penerimaan Prajurit TNI AU.

Baca juga:  WADAN PUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI TUTUP SUSPA HANUD PASIF V

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel