Berita

Kadisminpersau Buka Diklat Prajabatan CPNS K-2 GEL. II Dan III TNI AU TA. 2015 Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 39 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Upacara pembukaan Pendidikan dan Latihan Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil Kategori 2 (CPNS K-2) Tahun Anggaran 2015 bertempat di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, dibuka dengan inspektur upacara Kepala Dinas Administrasi Personel Angkatan Udara (Kadisminpersau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Dyah Yudanardi, Rabu (16/12/2015).

Kadisminpersau dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa karakteristik utama dari CPNS K-2 TNI AU, yaitu telah memiliki pengalaman dalam bidang pekerjaannya selama menjadi tenaga honorer, serta sistem pengadaannya dilakukan dengan seleksi khusus sehingga Lembaga Administrasi Negara serta unsur penyelenggara pendidikan terkait dituntut untuk menyiapkan sistem penyelenggaraan diklat prajabatan yang diarahkan guna meningkatkan ilmu pengetahuan dan memperluas wawasan agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Empat penekanan pun disampaikan Kadisminpersau, “Pertama, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, mematuhi setiap peraturan tata tertib dan jadwal yang berlaku di satuan pendidikan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Ketiga, memperhatikan dan mengikuti dengan cermat setiap penjelasan dari para instruktur dengan memaksimalkan waktu dalam menyerap seluruh ilmu pnegetahuan dan ketrampilan yang diberikan. Keempat, bangun komunikasi efektif dan ciptakan suasana diklat dengan keakraban, saling asah, asih, dan asuh sehingga membuahkan hasil yang masimal,” jelasnya.

Baca juga:  MANTAN KADISOPS PBR JABAT DANSATDIK PSDP

Diklat prajabatan CPNS TNI AU K-2 berlangsung hingga 22 Desember 2015 dengan jumlah siswa sebanyak 366 orang.

Selain dihadiri Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono, duduk pula sebagai tamu undangan diantaranya Kasubdisdikmatuklih Disdikau Kolonel Adm Prasetyo Herminto, S.IP., M.A.P., Kasubdismin PNS Kolonel Adm Petrus H. Sujatmoko, dan Dirops Kodikau kolonel Pnb Maman Suherman, M.A.P.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel