Berita

Kadisminpersau Sosialisasikan Reckruitmen Prajurit TNI AU Diaula Walikota Sabang.

Dibaca: 33 Oleh 09 Feb 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kadisminpers Marsma Diyah Yuhanardi bersama Kolonel Adm Albertus Irianto serta didampingi oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan Hendro W, melaksanakan sosialisasi Reckruitmen Prajurit TNI AU, digedung walikota Sabang. Jumat, (5/2).

Kegiatan Sosialisasi Reckruitmen Prajurit TNI AU diaula walikota sabang juga dihadiri oleh Walikota Sabang Bpk Zulkifli Adam serta para siswa- siswi SMP dan SLTA kota sabang, kegiatan ini diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan Walikota Sabang, dengan adanya kegiatan sosialisasi reckruitmen prajurit TNI AU kali ini mudah-mudahan nantinya siswa-siswi sabang ada yang menjadi prajurit TNI AU baik taruna / taruni , Bintara/tamtama, dan terimakasih banyak Kepada Marsma Diyah Yuhanardi dan Kolonel Albertus Irianto telah meluangkan waktunya untuk datang ke Sabang untuk mensosialisasikan tentang reckruitmen Prajurit TNI AU , ungkap Walikota Sabang.

Pelaksanaan Sosialisasi Reckruitmen Prajurit TNI AU merupakan salah satu program kerja Disminpersau yang mempunyai tujuan yaitu untuk memberikan gambaran tentang TNI AU serta untuk menumbuh kembangkan minat bagi generasi penerus bangsa khususnya Siswa-Siswi dikota Sabang untuk menjadi seorang Prajurit TNI AU. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut para siswa-siswi sangat Antusias sekali dilihat pada waktu sesi kuis / tanya jawab.

Baca juga:  Tim Bola Voli Putra Dinas Khusus Lanud Wiriadinata Berhasil Raih Juara I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel