Berita

KADISOPS BERIKAN HADIAH KEPADA TIGA BINTARA WINGDIKUM

Dibaca: 8 Oleh 20 Des 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Setelah melaksanakan apel pagi, Kamis, (20/12), Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono menyerahkan hadiah berupa bingkisan kepada tiga orang Bintara Wingdikum yang telah melaksanakan latihan menembak dengan hasil baik. Ketiga orang Bintara tersebut yaitu Sertu Rofic Hadi, Sertu Eko Suharyanto dan Serma Pirman Deli.

Pada kesempatan apel tersebut Kadisops Letkol Adm Agus Setyo Hartono mengatakan bahwa latihan menembak ini dilaksanakan Untuk menjaga dan meningkatkan serta memelihara kemampuan serta keterampilan menembak bagi Bintara dan Tamtama karena keterampilan menembak mutlak harus dimiliki oleh seorang prajurit juga sekaligus dalam rangka pelaksanaan program rutin Dinas Operasi Wingdikum.

Kegiatan latihan menembak anggota Bintara dan Tamtama Wingdikum tersebut telah dilaksanakan hari Rabu (19/12) dilapangan tembak Korem Desa Ciampea, Bogor. Dalam melaksanakan latihan menembak kali ini anggota Wingdikum menggunakan senjata laras panjang jenis SS-1, dan G-3 dengan menggunakan tiga sikap posisi tembak, yakni sikap tiarap, sikap duduk/jongkok dan sikap berdiri dengan jarak 100 M. kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu dari program kerja bidang operasi Wingdikum. Pelaksanaan latihan menembak kali ini dipimpin Kasi Lamja Wingdikum Kapten Tek Jumino. Dalam pelaksanaannya kegiatan latihan menembak tersebut berjalan lancar, sukses dan aman.

Baca juga:  Rudy Taran Dan F. Djoko Poerwoko Bangga Dengan Lanud Iwj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel