Berita

Kadisops Beserta Pasukan Lanud Ngurah Rai Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-69

Dibaca: 6 Oleh 02 Jul 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., yang di wakili oleh Kadisops Lanud Ngurah Rai Letkol Nav Sonni Benny S. MSi (Han)., dan Pasukan Lanud Ngurah Rai turut serta mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-69 Rabu, (1/7), pelaksanaan upacara dimulai pada pukul 08.00 Wita di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar Bali.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F. Sompie, diikuti oleh kurang lebih 2670 personel atau 7 batalyon terdiri dari personel Brimob Polda Bali, TNI AD Kodam IX Udayana, Peleton TNI AL Lanal Denpasar termasuk Peleton TNI AU Lanud Ngurah Rai.

Hadir dalam upacara tersebut antara lain Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro, Kasdam IX Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan, Wakapolda Bali Brigjen Pol Nyoman Suryasta, Danrem 163 Wirasatya Kolonel Kav Nurchahyanto, Danlanal Denpasar Letkol laut (P) Bambang Triyanto serta para tamu undangan lainnya.

Dengan mengusung tema “Melalui Revolusi mental Polri siap memantapkan Soliditas dan profesionalisme guna mendukung Pembangunan Nasional” sesuai dengan tugasnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Baca juga:  60 MAHASISWA UNPAD KUNJUNGI LANUD HALIM

Kapolda Bali mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada segenap elemen masyarakat Bali yang telah memberikan dukungan penuh terhadap Polri khususnya di Bali, Irup juga mengajak kepada seluruh para hadirin untuk berdoa atas terjadinya musibah jatuhnya pesawat A-1310 Hercules TNI AU di Medan (Sumatera-Utara), semoga arwah para korban di terima disisi-Nya dan diberikan kekuatan serta ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemusanahan barang bukti Narkotika polda bali tahun 2015 oleh Kapolda, Gubernur, Pangdam serta unsur Muspida lainnya dengan cara bersama-sama memusnahkan barang haram tersebut, setelah itu dilanjutkan dengan Foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel