Berita

Kadisops Lanud Adi Soemarmo Buka Pendidikan Sejurradum Angkatan Ke-39

Dibaca: 7 Oleh 23 Jan 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb A.P.U. Tarigan mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M.Tonny Harjono membuka pendidikan Sekolah Kejuruan Radar Umum (Sejurradum) Angkatan ke-39 bertempat di ruang Muhamad Iwan Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Kamis (19/1).

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur upacara Letkol Pnb A.P.U. Tarigan mengatakan pendidikan Sejurradum ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan, ketrampilan dan sikap perilaku prajurit TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai pembantu pelaksana dibidang radar umum yang berjiwa sapta marga dan sumpah prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik.

Hal ini tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi para siswa dan juga merupakan tujuan dari salah satu program yang menjadi tugas pokok Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Kodiklatau) dalam mempersiapkan personel TNI Angkatan Udara yang profesional khususnya dibidang radar umum dan diharapkan mampu menjawab tantangan tugas di masa depan, Jelas Danlanud.

Danlanud juga menyampaikan, seiring dengan perkembangan teknologi radar yang semakin canggih, “Saya tekankan kepada seluruh siswa agar terus belajar dan berlatih dengan tekun dan sungguh-sungguh, sehingga tujuan dan sasaran pendidikan ini dapat dicapai”, demikian penekanan Danlanud.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Tim KKIP ke Mako Koharmatau

Hadir dalam upacara tersebut para Kepala Dians, para Komandan Skadik dan para kepala / kepala seksi di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel