Berita

Kadisops Lanud Adi Soemarmo Tutup Pendidikan Susba Inskemil A-19

Kadisops Lanud Adi Soemarmo Tutup Pendidikan Susba Inskemil A-19
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Smo. Kepala Dinas Operasi Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., mewakili Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si. (Han), bertindak selaku Inspektur Upacara pada penutupan pendidikan Kursus Bintara Instruktur Kemiliteran (Susba Inskemil)  Angkatan ke-19 bertempat di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Rabu (26/6).

Komandan Kodiklatau dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa ilmu pengetahuan dan keterampilan yang kalian dapatkan dalam pendidikan ini adalah bekal yang sangat berguna untuk melaksanakan tugas  sebagai seorang bintara instruktur kemiliteran TNI Angkatan Udara yang profesional, sehingga kalian mampu bertugas menjadi instruktur kemiliteran di lapangan dengan baik dan benar.

Lebih lanjut Dankodiklatau mengharapkan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh dari pendidikan ini, dapat terus ditindaklanjuti dengan meningkatkan belajar, berlatih dan mencari pengalaman dari para senior serta tetap menjaga kesehatan, kesemaptaan jasmani dan disiplin yang tinggi..

“Namun perlu disadari apa yang telah kalian peroleh selama pendidikan ini masih perlu dikembangkan terus, kalian harus menempa diri dengan  cara belajar  dengan tekun dan berlatih guna meningkatkan wawasan dan keterampilan pribadi, agar ilmu pengetahuan yang kalian miliki dapat sejajar dengan perkembangan dunia pendidikan kemiliteran”, pungkas Dankodiklatau.

Pendidikan Susba Inskemil Angkatan ke-19 diikuti sebanyak 15 siswa dilaksanakan di Skadron Pendidikan 405 Lanud Adi Soemarmo selama lima bulan Sebagai siswa terbaik adalah Sersan Dua (Serda) Muhammad Rizki dari Pusdiklat Paskhas, hadir pada kesempatan tersebut pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel