Berita

Kadisops Lanud Atang Sendjaja Buka Latihan Survival Smk Penerbangan Angkasa

Dibaca: 15 Oleh 22 Jul 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos.,MM cara resmi membuka Latihan Survival Dasar untuk siswa baru SMK Penerbangan Angkasa Bogor yang berjumlah 275 siswa. Berlangsung selama dua hari . Bertempat di Lapangan Dinas operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor. Jumat (22/7).

Dalam kegiatan Latihan Survival Dasar untuk siswa baru SMK Penerbangan ini siswa diberikan materi maupun praktek tentang kegiatan Pelatihan Survival Dasar yang dilaksanakan dengan tujuan agar dapat dijadikan sebagi bekal para siswa dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja Bogor. Dalam kata sambutannya Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos.,MM, mengatakan, selama dua hari para siswa akan menerima pembekalan dan pengetahuan tentang Latihan Survival Dasar, hal itu saya yakin dapat menggugah jiwa dan semangat siswa untuk lebih mengenal dan mengetahui tentang Survival saya yakin pula akan mensosialisasikannya kepada masyarakat dilingkungannya masing-masing.

Baca juga:  LOMBA BALITA SEHAT DI LANUD SUPADIO

Kegiatan pelatihan Susrvival Dasar ini sebuah upaya menghidupkan kembali jiwa menolong di tengah masyarakat, ini merupakan kewajiban moral yang dilakukan Lanud Atang Sendjaja untuk menyentuh dan merangsang kembali jiwa dan semangat siswa tentang arti pentingnya Survival yang dilandasi semangat rasa mau menolong. Tegas Kadisops Lanud Ats. Hadir pada kegiatan pembukaan Latihan Survival dasar SMK Penerbangan, Para Kadis ,Komandan satuan Jajaran,Guru Pembimbing,Dan Para Perwira dan Para Intruktur Dinas operasi lanud Atang Sendjaja Bogor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel