Berita

Kadisops Lanud Husein Sastranegara Tinjau Lokasi Kejuaraan Paralayang 2017

Dibaca: 41 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

 Dalam rangka memeriahkan bulan dirgantara 2017, Lanud Husein Sastranegara menggelar kegiatan kejuaraan Paralayang Kasau Cup 2017 yang dilaksanakan tanggal 31 Maret sampai dengan 2 April 2017, bertempat di Bukit Toga Sumedang, Jawa Barat. Dan dalam rangka mengecek kesiapan tersebut dilaksanakan pengecekan ke spot lokasi tempat diadakan kegiatan kejuaraan Paralayang Kasau Cup 2017, Kamis (16/3). Turut Serta dalam peninjauan Kadisops Lanud Husein Sastranegara Letkol Nav Wahyu Bintoro, S.E, Ketua Pordirga Gantolle dan Paralayang Federasi Aero Sport Indonesia Joko Bisowarno, Kadisbudparpora Sumedang Herman Suryatman, Kasi Binportdirga Lanud Husein Sastranegara Mayor Tek Anis Azhar dan Kapentak Lanud Husein Sastranegara Mayor Sus Suprih Adryanto, S.Sos.

Kadisops Lanud Husein Sastranegara Letkol Nav Wahyu Bintoro mengatakan perbaikan fasilitas takeoff dan tempat pendaratan yang akan digunakan pada saat Kejuaraan Paralayang Kasau Cup 2017, harus dipercepat pengerjaannya hal terkait oleh deadline waktu kegiatan yang tinggal beberapa hari kedepan.

“Saya berharap bantuan dari Pemerintah Daerah Jawa Barat khususnya Pemerintah Kabupaten Sumedang bersinergi untuk mendorong selesainya persiapan-persiapan yang menyangkut infrastruktur demi kesuksesan event ini,” kata Kadisops.

Baca juga:  KB KES TNI DI RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO

Lebih Lanjut Kadisops menyampaikan rasa optimis yang tinggi bahwa Kejuaraan Paralayang Kasau Cup 2017 ini dapat terlaksana sesuai yang diharapkan, akan membangkitkan minat generasi muda terhadap olahraga Dirgantara khususnya didaerah Jawa Barat serta mendorong tumbuhnya pariwisata di Kabupaten Sumedang.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel