Berita

Kadisops Lanud Muljono Hadiri Offroad Danpuspenerbal Cup 2022

Dibaca: 35 Oleh 25 Sep 2022Tidak ada komentar
IMG 20220924 WA0044
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Operasi Lanud Muljono Letkol POM Istiawan mewakili Danlanud Muljono menghadiri Offroad Danpuspenerbal Cup 2022 yang bertempat di Track Offroad Lanudal Juanda, Sabtu (24/9).

Dalam sambutannya Danpuspenerbal Laksamana Madya Dwika Djahja Setiawan, S.H., M.H, M.Tr Opsla
Mengatakan bahwa kegiatan Track Offroad ini dilaksanakan dengan maksud sebagai ajang silaturahmi dan menumbuhkembangkan soliditas antar pimpinan TNI-Polri dan instansi pemerintah daerah serta turut memajukan olah raga Offroad di lingkungan TNI AL Surabaya dan Sidoarjo.

Disamping sebagai hobby dan rekreasi, olah raga Offroad memacu adrenalin yang akan menjadikan kita lebih bersemangat dan bergairah, memacu kita lebih berani dengan jalanan yang ekstrim untuk ditaklukan.

“Saya berharap dari penyelenggaraan Offroad Eksekutif dalam rangka Danpuspenerbal Cup Tahun 2022 ini dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua, dan mudah-mudahan dapat menjadi motivasi Offroader untuk lebih berprestasi pada even yang lebih besar”, tegas Danpuspenerbal.

Hadir pada acara ini Danlantamal V, Kadispsial,Dan STTAL, Ka RSPAL Ramelan, Wadanpuspenerbal, Danlanudal, Kadisops Lanud Muljono.

Baca juga:  Komandan Lanud Manuhua Biak Memberikan Bantuan Peralatan Kepada Sekolah PAUD, SD dan SMP Sekolah Angkasa Lanud Manuhua Biak, Kamis ( 22/7/2021 )

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel