Berita

Kadisops Lanud Rsn Ajak Warganya Buka Puasa Bersama

Dibaca: 8 Oleh 27 Mei 2019Mei 28th, 2019Tidak ada komentar
Kadisops_Lanud_Rsn_Ajak_Warganya_Buka_Puasa_Bersama__6_
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., mengajak warganya “Skyhawk Familly” buka puasa bersama di Hotel Swiss Bell Pekanbaru. Sabtu (25/5).

Dalam sambutanya, Kadisops Kolonel Pnb Jajang Setiawan mengatakan, ini adalah kesempatan bagi kita “Skyhawk Familly” untuk saling kenal, bahwa selama ini kita belum pernah kenal antara satu sama lain, kenal hanya yang bertugas di Dinas Operasi saja sedangkan dalam bentuk keluarga besar belum pernah.

“Olehkarena itu saya mengajak kepada seluruh keluarga besar Skyhawk gunakan kesempatan ini sebagai ajang silaturahmi agar rasa kekeluargaan lebih akrab lagi.” Ucap Skyhawk.

Selanjutnya Kolonel Pnb Jajang menambahkan tepat saat ini, bahwa sekarang adalah bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan, marilah kita maknai Ramadhan ini sebagai pemicu kita untuk bekerja lebih baik lagi.

Selanjutnya tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Al-Ustadz H.Edi Azhar, S.Ag., M.A., mengatakan, bahwa Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, hal ini terbukti dengan rasa bahagia kita rasakan, dimana kita dapat berkumpul di tempat ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT.

Baca juga:  Danpusdiklat Paskhas : Paskhas Termasuk Dalam Pertahanan Udara Nasional

“Puasa yang kita laksanakan harus dilakukan dengan ikhlas, jangan kita berpuasa hanya sekedar menahan makan dan minum saja, sehingga tidak ada membawa menfaat bagi diri kita,” ujar H.Edi Azhar.

Kegiatan buka puasa  berjalan dengan aman dan lancar kemudian dilanjutkan dengan shalat Magrib dipimpin oleh al-Ustadz Edi Azhar sendiri sedangkan shalat Isya dan Tarawih di imami oleh Kadisops Kolonel Pnb Jajang Setiawan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel