Berita

Kadisops Lanud Rsn Berikan Pengarahan kepada Peserta Dragrace dan Dragbike

Kadisops Lanud Rsn Berikan Pengarahan Kepada Peserta Dragrace Dan Dragbike
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Operasi Lan ud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Jajang Setiawan,S.M., sebagai penanggung jawab kegiatan ini, memberikan pengarahan kepada peserta Kejurnas Dragrace dan Dragbike sebelum berlaga di Apron Baseops Lanud Rsn, Sabtu (31/8/19).

Kolonel Pnb Jajang Setiawan mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dragrace dan dragbike yang telah memeriahkan kejurnas ini, hal ini luar biasa kalau bisa kita laksanakan sekali dalam 3 bulan, nantinya kita usulkan Komandan Lanud Rsn sebagai pembina dalam kegiatan ini.

“Harapan kedepannya kejurnas ini tetap berlanjut, tujuanya sekaligus untuk mencari bibit-bibit pembalab yang berani dan unggul, agar para peserta nantinya dapat berkompetisi atau bersaing, baik tingkat Nasional maupun Internasional,” ucap Jajang.

Selanjutnya Kolonel Pnb Jajang mengatakan, saya mengaja kepada peserta kejurnas dragbike dan dragrace ini, untuk selalu mengikuti aturan yang berlaku, karena disini adalah lokasi alutsista TNI AU, perhatikan arahan panitia agar safety tetap diutamakan, begitu juga kepada semua peserta dan pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan terutama tidak merokok disembarangan, gunakan lokasi merokok yang telah ditentukan oleh panitia.

“Saya secara pribadi sangat mengapresiasi kepada panitia yang tidak menyurutkan semangatnya,begitu kepada pembala patut di acungkan jempol, demi unjuk gigi ketangkasan kendaraan mereka tetap bersemangat dan antusias untuk memenangkan kejuaraan dragrace dan dragbike ini,” kata Kadisops.

Nampak hadir dalam acara tersebut, panitia baik dari Lanud Rsn maupun dari IMI itu sendiri dan dari pengunjung yang sudah mulai berdatangan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel