Berita

Kadisops Lanud RSN Hadiri Trail Adventure Korem 031/WB Jelabu

Dibaca: 15 Oleh 23 Des 2019Desember 26th, 2019Tidak ada komentar
Kadisops Lanud Rsn Hadiri Trail Adventure Korem 031/
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Operasi Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel PNB Jajang Setiawan, S.M., menghadiri pembukaan Trail Adventure Korem 031/WB Jelabu #1Jelajahi Alam Danau Buatan di kecamatan Rumbai Pesisir kota Pekanbaru Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019, Minggu (22/12/2019).

Dalam sambutannya Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Fadjar, MPICT mengatakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI tahun 2019, Korem 031/WB telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya yaitu Bakti Sosial, Anjang Sana memberikan bantuan kemanusiaan, Penghijauan, Bakti Sosial, Olahraga bersama, Syukuran, dan diakhiri dengan Trail Adventure Jelabu yang pertama di alam wisata Danau Buatan.

“Kita berupaya dalam Moment Trail Adventure Jelabu ini akan memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru. Karena kita selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai tema tahun ini yaitu TNI AD adalah Kita,” Ujar Danrem 031/WB.

Selain itu, Danrem juga menyampaikan rasa terimakasinya kepada para peserta yang bersedia hadir mengikuti kompetisi ini, sehingga dapat bersaing secara sportif hingga selesai finish nantinya.

Baca juga:  Jelang Pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire Massal 4000 Personel TNI AU Gabungan Beraksi di Mabes TNI Cilangkap

“Selamat bertanding, semangat terus bagi para Riders, semoga selamat dan menjadi juara sehingga dapat menjadi yang terbaik dari peserta lainnya.” Tutup Danrem 031/WB sembari mengatakan ivent ini akan terus dipertahankan tiap tahun.

Sementara itu, Kadispora Propinsi Riau Doni Aprialdi yang dalam hal ini mewakili Gubernur Riau mengapresiasikan kegiatan Trail Adventure Jelabu di alam wisata Danau buatan.

“Melalui kegiatan ini marilah kita majukan potensi olahraga dan pariwisata di Propinsi Riau bumi lancang kuning. Untuk itu kami mengharapkan juga agar di moment berikutnya dapat mengajak ikut serta seluruh jajaran pemerintah Propinsi Riau menjajal Trabas di lokasi Danau Buatan ini.” Ujar Doni Aprialdi.

Sedangkan menurut Ketua Ikatan Trail Adventure (ITA) Propinsi Riau Indra Gunawan yang ikut serta membantu terselenggaranya kegiatan ini mengatakan sangat terbantu, karena hobi para Rider dapat tersalurkan melalui kegiatan ini.

“ITA Riau telah berdiri sejak tiga tahun yang lalu, yang mana saat ini ada 18 Club yang sudah bergabung dengan kita. Dan untuk ivent ini ada 1.826 Riders di seluruh kabupaten/kota di Propinsi Riau.” Ujar Indra Gunawan.

Baca juga:  Shalat Idul Fitri 1436 H Di Lanud Sulaiman

Adapun jalur Trabas yang akan dilalui para peserta ada dua yakni jalur ekstrem dan juga jalur hobi. Dan juga ada jalur khusus Vip yang diikuti oleh para Forkopimda dan Pejabat Utama TNI Polri serta tamu  undangan. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta Pengurus juga tidak mau ketingalan dengan melaksanakan wisata menikmati pemandangan alam mengelilingi danau buatan dengan mengunakan mobil Wilis.

Untuk diketahui, Juara Utama Trail Adventure Jelabu #1 merebutkan satu unit mobil pick up putih merk Mitsubishi, selanjutnya ada tiga unit sepeda motor.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel