Berita

Kadisops Lanud Smo Hadiri Selamatan Dan Doa Bersama Pembukaan Bina Terbang Latih Dasar Siswa Sekbang Angkatan Ke-101

Dibaca: 7 Oleh 04 Okt 2021Tidak ada komentar
foto penyerahan tumpeng acara selamatan dan doa bersama sekbang A 101
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Bertempat di Hanggar Grob Lanud Adi Soemarmo, Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S,H., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., menghadiri acara Selamatan dan Doa Bersama Pembukaan Bina Terbang Latih Dasar bagi siswa Sekbang angkatan ke-101. Senin (4/10)

Pada kesempatan tersebut, Kadisops dalam membacakan sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan harapannya kepada para siswa Sekbang Angkatan ke-101 agar senantiasa memperhatikan segala aspek yang secara langsung maupun tidak langsung berkaitan dengan keselamatan terbang dan kerja.  “Jangan sekali-kali meremehkan hal-hal sekecil apapun dalam pelaksanaan pendidikan sekbang ini. karena keselamatan, keamanan terbang dan kerja adalah yang utama.” tegas Danlanud.” 

Pembukaan Bina terbang Latih Dasar ini ditandai dengan Selamatan dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh siswa Sekbang angkatan ke-101, para Instruktur Penerbang, para pendukung pendidikan dan ground crew. Acara yang dipimpin oleh Danwingdikterbang Kolonel Pnb Feri Yunaldi yang didampingi Danskadik 101 Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol ditandai dengan pemotongan tumpeng, yang diberikan kepada perwakilan siswa Sekbang A-101.

Latihan terbang tahap awal yang diikuti 33 siswa, menggunakan Pesawat Latih G 120 TP-A Grob. Hadir pada acara tersebut, para pejabat Lanud Adi Soemarmo, para pejabat Depohar 50 dan General Manager Bandara Adi Soemarmo.

 

Baca juga:  DISLITBANGAU MELAKSANAKAN UJI COBA TEROPONG

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel