Berita

Kadisops Lanud Sulaiman Tutup Pendidikan Susjurlata Paskhas A-24

Dibaca: 2 Oleh 03 Nov 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Belajar dan perdalam terus ilmu yang diperoleh, dengan terus meningkatkan kemampuan dan prestasi akademik. Saya yakin, bila semua itu dilaksanakan maka para lulusan dapat memberikan yang terbaik demi kemajuan TNI Angkatan Udara. Demikian salah satu pernyataan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P pada amanatnya yang dibacakan Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek I Wayan Mahendradata,S.T yang bertindak selaku Inspektur Upacara pada penutupan pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Paskhas Angkatan ke-24 (Susjurlata Psk), di lapangan apel Skadik 204 Lanud Sulaiman. (Rabu,3/11)

 

“Keberhasilan para lulusan menyelesaikan pendidikan tersebut merupakan hasil kerja keras, motivasi, dan semangat juang yang tinggi selama menempuh pendidikan di Skadik 204 Lanud Sulaiman”, kata kadisops. Lebih lanjut Danlanud mengharapkan agar setelah selesai pendidikan para lulusan memiliki pengetahuan lanjutan, terutama ketrampilan lanjutan dalam bentuk taktik, dan teknik dalam tingkat kesatuan kecil paskhas. Dengan demikian, para lulusan mampu melaksanakan berbagai tugas serta mempraktekkan ilmu tersebut di kesatuan.

 

Yakinilah bahwa apa yang menjadi semboyan dan pedoman pasukan khas sebagaimana makna warna jingga yang menunjukkan keberanian yang didasari keluhuran budi akan terus melekat pada diri lulusan yang masih panjang dalam menempuh karir keprajuritan. Jadilah tentara pasukan yang solid sebagaimana lambing garuda terbang yang memberikan arti bahwa prajurit paskhas merupakan prajurit matra udara dengan cirri-ciri memiliki daya gerak, daya juang, dan mobilitas yang tinggi.

Baca juga:  Flying Specialist di Lanud Rembiga

 

Pendidikan Susjurlata Paskhas Angkatan ke-24 diikuti 150 siswa tamtama menampilkan Praka Yudi Kristianto sebagai siswa lulusan terbaik. Selama tiga bulan para siswa tersebut menempuh pendidikan di Skadron pendidikan 204 Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel