Berita

Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin Pimpin Safety Meeting

Dibaca: 11 Oleh 29 Okt 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto memimpin Safety Meeting di ruang Pluto Disops Lanud Sultan Hasanuddin, setiap hari Rabu pagi memaparkan kesiapan kegiatan penerbangan di Lanud Sultan Hasanuddin dan menjadi salah satu ajang silaturahmi para perwira untuk menyatukan pandangan dan pola pikir dalam melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing jabatannya, khususnya dalam upaya peningkatan budaya safety di tiap satuan untuk mewujudkan zero accident. Rabu, (29/10).

Briefing yang dihadiri para Kadis, Komandan satuan, para Kasi serta para perwira itu, diawali dengan pemaparan dari staf PLLU, dilanjutkan info staf Meteorologi tentang informasi up to date cuaca, Skadron udara 5 dan Skadron udara 11 masing-masing tentang kesiapan dan pelaksanaan kegiatan penerbangan, Skatek 044 tentang pemeliharaan pesawat, serta paparan tentang tata aturan pergudangan, yaitu teknik bagaimana penempatan barang digudang agar selalu dalam kondisi aman.

Mengakhiri meeting, dilanjutkan beberapa arahan Kadisops diantaranya tentang kegiatan operasi di Lanud Sultan Hasanuddin yang mutlak dilaksanakan agar dinamisasi kegiatan dapat berjalan kondusif, aman dan terkendali.

Baca juga:  Pendidikan Susba Menjur Kal A-33 Resmi Dibuka

Tak lupa Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto juga menyempatkan diri memberikan santiaji kepada para perwira tentang pola pikir maupun pandangan hidup, dimana “menjalani hidup ini harus memiliki target, baik dalam berkarier maupun dalam kehidupan rumah tangga, berani menentukan target sendiri dan mampu berfikir postif, serta dibarengi dengan ikhtiar dan doa, sehingga mimpi dan harapan kita dapat terwujud. Jangan lupa selalu memegang prinsip yang benar dan tidak terpengaruh dengan lingkungan yang belum jelas, agar kita tetap eksis”, tegasnya. (penhnd/2014)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel