Berita

KADISOPS LANUD SUPADIO TUTUP DIKLATKORDYA FKPPI

Dibaca: 10 Oleh 13 Jun 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setelah melaksanakan latihan selama lima hari maka tepat pukul 00.55 WIB Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan mewakili Danlanud Supadio menutup secara resmi Pendidikan dan Latihan Kader Organisasi Tingkat Madya (Diklatkordya) Angkatan IX Generasi Muda FKPPI Daerah XV Kalbar Tahun 2011 di lapangan Markas Batalyon 465 Paskhas, Minggu (11/6), dinihari. 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops mengatakan FKPPI merupakan organisasi kader dalam lingkup Keluarga Besar TNI-Polri karena anggotanya merupakan putra-putri purnawirawan dan putra-putri TNI-Polri. “Oleh sebab itu FKPPI berfungsi sebagai penerus dari amal usaha TNI-Polri seperti memelihara, mengamalkan dan mengembangkan seluruh usaha yang telah dicapai TNI-Polri,” kata Danlanud. 

Tidak dapat dipungkiri, lanjut Danlanud, keberhasilan organisasi dalam mencapai tujuannya sangat tergantung pada kader-kadernya yang merupakan motor penggerak dan ujung tombak organisasi untuk melaksanakan segala kegiatan. 

“Untuk itu melalui Diklatkordya ini diharapkan terbentuk kader-kader yang memiliki kemampuan berfikir taktis dan konsepsional serta bisa mengembangkan diri dalam mewujudkan pola sikap dan pola tindak kontruktif dalam rangka meningkatkan dan memantapkan organisasi bagi kepentingan masyarakat,” tambah Danlanud. 

Baca juga:  Yasarini Lanud Rhf Gelar Lomba Mewarnai Angkasa Expo 2019

Turut hadir pada upacara penutupan Diklatkordya para pejabat Lanud Supadio, Danyon 465 Paskhas Mayor Psk Rana Nugraha, para pengurus FKPPI dan para pelatih dan pendamping serta peserta Diklatkordya Angkatan IX.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel