Berita

Kadisops Lanud Yohanis Kapiyau Hadiri Pembukaan Christmas Flight & Boat PT. Freeport Indonesia Di Bandara Mozes Kilangin Timika

Dibaca: 40 Oleh 09 Des 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 12 09 at 10.51.51
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Terminal Perintis AVCO Bandara Mozes Kilangin Timika, Kel. Kwamki, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika. Kepala dinas Operasi Lanud Yohanis Kapiyau Mayor Pom Galih Candra A menghadiri pembukaan program Christmas Flight & Boat PT. Freeport Indonesia dalam rangka menyambut Hari Raya Natal Tahun 2022. Jum’at (9/12/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bapak Claus Wamafma (Dircom Relation PT. FI) dan dihadiri sekitar 250 orang.

Pembukaan program Christmas flight and boat ditandai dengan pemukulan tifa oleh Bapak Claus Wamafma dan tamu undangan. Selanjutnya penyerahan simbolis tiket Christmas flight dan goody bag kepada calon penumpang. penerbangan perdana calon penumpang Christmas Flight 2022 tujuan Serui.

Bapak Claus Wamafma (Dircom Relation PT. FI) mengatakan, “Christmas travel program ini adalah program yang rutin dilakukan oleh PT.FI kecuali pada saat pandemi Covid, kita harus bantu dan kasih perhatian mulai dari regristrasi sampai dengan selesai sesuai dengan data yang ada agar program ini berjalan dengan lancar.”

Baca juga:  Upacara HUT Ke-77 RI Di Wilayah Bogor, Ka RSAU dan Kadispers Ats Hadir

“Kita harus jaga kebersihan dilingkungan Airport, kita tetap harus jaga kebersihan supaya program Christmas ini punya cerita yang bagus tahun ini kita ada kenaikan dibanding tahun lalu baik yang naik pesawat, kapal, speedboat maupun ikut helikopter

Lebih lanjut “Saya ingin menghimbau kita semua agar menjaga keamanan dan ketertiban baik keluar dari sini sampai tujuan destinasi diharapkan berjalan dengan aman, karena pengalaman 2013 sebelumnya di Sentani ada penumpang yang mabuk sehingga pesawat tidak bisa terbang, Natal itu identik dengan kasih sayang dan berbagi jadi kita harus menjaga keamanan dan ketertiban program ini. “Ungkap Bapak Dircom Relation PT. FI.

Turut hadir dalam kegiatan Kombes Pol M. Rendra Salipu SIK. M.Si (Dan Ops Amole), Mayor Pom Galih Candra (Kadisops Lanud YKU), IPTU Andi Batilu (Kapolsek Kp3), Letda Pas Syafrisal (Danpos Pasgat Timika), Bapak Demi Magai (VP HR IR PT. FI), Bapak Zulhendri (SRM PT.FI), Bapak Andi Nurwansyah (AIRNAV) dan Perwakilan dari Maskapai yang terlibat dalam penerbangan kegiatan Cristmas flight.

Baca juga:  Sekbang A-94 dan 96 Selesaikan Fase Terbang Malam

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel