Berita

KADISOPS PUSDIKLAT PASKHAS BUKA PENDIDIKAN KURSUS BAKHIR ANGKATAN VI

Dibaca: 18 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Upacara Pembukaan Pendidikan Kursus Tembak Mahir Pistol Angkatan VI TA 2014 berjumlah 20 siswa. Hadir pada Upacara tersebut para Pejabat Makokorpaskhas dan perwira Pusdiklat Paskhas, upacara diselenggarakan di lapangan Satdik Purrat, Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, baru-baru ini.

Kadisops Pusdiklat Paskhas Letkol Psk Sumarsono selaku Inspektur upacara mewakili Danpusdiklat Paskhas menyematkan tanda Siswa dan pemakaian helm kepada perwakilan siswa Khoirul Anwar yang sehari-hari berdinas di Satbravo Paskhas.

Danpusdiklat Paskhas dalam sambutan tertulisnya menjelaskan bahwa kursus tembak mahir pistol ini merupakan kegiatan dari siklus pembinaan personel melalui pendidikan dalam upaya untuk meningkatkan kemampuan prajurit paskhas yang profesional.

Kursus yang akan berlangsung selama kurang lebih dua bulan ini bertujuan untuk membekali Prajurit Paskhas agar dapat menjadi petembak mahir dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang menembak serta sikap prilaku yang dilandasi jiwa sapta marga, sumpah prajurit dan kesemaptaan jasmani yang baik.

Apa-apa yang diajarkan dan dilatihkan oleh para instruktur/pelatih supaya benar-benar diperhatikan menyangkut operasional dan pengetahuan senjata, hal ini sangat berhubungan erat dengan amunisi dan senjata yang merupakan Super Control Item. oleh karena itu saya intruksikan kepada seluruh siswa dan instruktur/pelatih untuk tetap disiplin dan senantiasa mengutamakan aspek-aspek keselamatan dan keamanan kerja. Tegasnya.

Baca juga:  Komandan Skadik 101, Lanud Adisutjipto Ramaikan Dialog Kebangsaan

Danpusdiklat Paskhas menyampaikan juga kepada komandan satuan pendidikan tempur darat, staf dan para instruktur/pelatih agar dalam melaksanakan tugas pendidikan ini dapat di selenggarakan dengan baik, sehingga pada akhir pendidikan nanti para siswa mendapatkan bekal ilmu pengetahuan yang diharapkan. tegakkan prosedur serta perhatikan keselamatan dan keamanan kerja, sehingga tercipta zero accident.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel