Berita

Kadisops Sekkau Ikuti Rapat Virtual Evaluasi Penanganan Covid-19

Dibaca: 4 Oleh 16 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210916 WA0037
#TNIAU 

TNI AU.     Kepala Dinas Operasi Sekkau (Kadisops) Letkol Pnb A.Kholiq Yulianto, S.E., M.M., sebagai Komandan satuan tugas Covid-19 di Sekkau, mengikuti rapat secara virtual evaluasi penanganan Covid-19 yang dipimpin oleh Asops Kasau Marsda TNI M. Khairil Lubis, Kamis (16/9) di Ruang Rapat Leo Watimena Sekkau, Jakarta.

Dalam rapat tersebut, Asops Kasau Marsda TNI M. Khairil Lubis memberikan penekanan Panglima TNI yang mengatakan bahwa manajemen dan kepemimpinan lapangan menjadi kunci keberhasilan yang diperlukan dalam penanganan pandemi Covid-19 yang masih melanda di daerah masing-masing.

“Saya perintahkan kepada seluruh Pangkotama dan jajarannya untuk memperkuat pendampingan kepada para kepala daerah dalam hal manajemen dan kepemimpinan lapangan,” ujarnya.

Selanjutnya dijelaskan, terkait vaksinasi bahwa mulai saat ini akan digencarkan lagi serbuan vaksinasi di sentra-sentra vaksinasi, serbuan vaksin dan strategi jemput bola ke desa-desa dan kampung-kampung untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi yakni para lansia dan masyarakat rentan yang capainnya masih rendah agar menjadi perhatian dalam vaksinasi oleh TNI.

Baca juga:  Rapat Pokjer Revkurdik Susjurlata Alnavud di Skadik 203 Lanud Sulaiman

Di akhir rapat diingatkan kembali bahwa penurunan angka Covid-19 bukan berarti pandemi sudah berakhir dan diharapkan jangan lengah serta tetap patuhi protokol kesehatan.

Turut hadir Kadisbin Sekkau Letkol Lek Komarudin, S.T., M.M., M.Han., Letkol Pnb Aulia Satria, S.E., M.Tr(Han)., selaku Sekretaris dan unsur-unsur lainnya yang terlibat dalam penangan Covid-19 di Sekkau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel