Berita

KADISOPS WINGDIKUM LEPAS CUTI LEBARAN SISWA SECARA RESMI

Dibaca: 6 Oleh 15 Agu 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Wing Pendidikan Umum (Kadisops Wingdikum) Letkol Adm Agus Setyo Hartono mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., saat menerima laporan kesiapan apel khusus jelang cuti lebaran secara resmi bagi para siswa Skadik 501 dan 503 dengan upacara militer di lapangan apel Skadik 503, Rabu (15/8). Dihadiri Komandan Skadik (Danskadik) 501 Letkol Adm Mirza Hus’an dan Letkol Adm M. Bakhrong Danskadik 503.

Dalam sambutannya Kadisops Wingdikum menyampaikan, sehubungan pelaksanaan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1433 H/2012 M, yang menurut informasi akan dilaksanakan pada hari Minggu 19 Agustus 2012, maka berdasarkan Telegram Dankodikau nomor : T/004/2012 dalam rangka hari raya idul fitri 1433 H /2012 M kepada seluruh siswa di lingkungan Kodikau diberikan cuti lebaran yang diatur mulai tanggal 16 sampai dengan 22 agustus 2012. Untuk itu telegram ini merupakan pedoman yang harus dilaksanakan dengan baik.

Selanjutnya Kadisops Wingdikum pun berpesan kepada para siswa yang akan melaksanakan cuti lebaran agar memperhatikan faktor – faktor keamanan dan keselamatan diri, keluarga, maupun materiil. Juga meningkatkan kewaspadaan baik selama dalam perjalanan maupun keadaan rumah atau asrama yang akan ditinggalkan harus dipastikan dalam keadaan aman. Bagi yang melaksanakan cuti lebaran dengan menggunakan kendaraan pribadi agar mengadakan pengecekan kondisi kendaraan secara menyeluruh beserta peralatan tambahannya dan mengikuti ketentuan dan tata tertib berlalu lintas sehingga aman dan selamat sampai tujuan. Demikian juga sekembalinya melaksanakan cuti lebaran diharapkan kepada para siswa kembali dengan tepat waktu, karena status para siswa di lembaga ini masih sebagai peserta dididik dengan tujuan utama menuntut ilmu dan menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar, tegas Letkol Adm Agus Setyo Hartono.

Sementara untuk upacara apel pelepasan cuti lebaran siswa di Skadik 502 dan 504 dilepas secara resmi oleh Kadispers Wingdikum Mayor Adm M. Syaukani disaksikan Danskadik 502 Letkol Adm Adang Sudrajat dan Danskadik 504 Mayor Kes I Made Sidi Astawan. Sedangkan di Skadik 505 dilepas secara resmi oleh Kadislog Wingdikum Mayor Kal Leodin Surya disaksikan oleh Letkol Sus Samsul Bahari Danskadik 505.

Baca juga:  Pejabat Lanud Iwj Laksanakan Latihan Tembak Presisi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel