Berita

KADISOPS WINGDIKUM PIMPIN RAPAT SIPELUT

Dibaca: 4 Oleh 29 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Rapat Sidang Penentuan Lulus dan Tidak Lulus (Sipelut) pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) Kesehatan angkatan ke-9, Sejurba Administrasi Keuangan (Adminku) angkatan ke-22, Sejurba Administrasi Personel (Adminpers) ke-24, Sejurba Intel ke-22 dan Sejurba Pengolah Data Elektronika (PDE) angkatan ke-28 dilaksanakan Rabu, (29/5) di ruang rapat Skadron Pendidikan 503, Wing Pendidikan Umum, Semplak, Bogor.

Rapat sidang penentuan lulus dan tidak lulus tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Wing Pendidikan Umum Letkol Adm Agus Setyo Hartono didampingi Danskadik 501 Letkol Adm Mir’za Husan serta dihadiri Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 503 Letkol Adm M. Bakhrong, S.E,.M.M., Danskadik 504 Mayor Kes I Made Sidi Astawan, para Perwira terkait.

Dalam forum inilah pimpinan rapat dan peserta rapat atau Perwira terkait membahas satu persatu dengan teliti dan cerman hasil penilaian yang meliputi nilai prestasi akademis, kepribadian dan kesemaptaan serta nilai prestasi pendidikan para siswa selama menjalankan pendidikan di lemdik yang bersangkutan, termasuk penentuan lulus dan tidak lulus serta menentukan tingkatan rengking para siswa dari masing-masing kejuruan. Sehingga nilai yang diberikan oleh para instruktur atau tenaga pendidik diharapkan sesuai dengan aplikasi para siswa di lapangan.

Baca juga:  TIGA ORANG PETERJUN RAMAIKAN 52 TAHUN HARI PRAMUKA DI SUBANG

Acara diawali pembukaan oleh pembawa acara, laporan perwira yang ditunjuk, pernyataan pembukaan sipelut, paparan dari masing- masing kepala sekolah dilanjutkan dengan tanggapan dan saran serta penandatanganan berita acara keputusan hasil siding.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel